Return to Profil

Visi Misi

VISI DAN MISI KELURAHAN TULUSREJO

 a. VISI

Mengingat penduduk Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru sangat heterogen sekali sehingga membutuhkan strategi penanganan khusus sehingga roda pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan dimana saja bisa terlaksanakan dengan baik dan apa yang diharapkan dapat terwujud.Untuk mengetahui kemana arah pembangunan Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru dalam jangka panjang maka ditetapkan “Terwujudnya Pelayanan Prima yang Akuntabel dan Bermartabat“.

PELAYANAN PRIMA:

Pelayanan Prima secara harfiah berarti pelayanan terbaik atau sangat baik. Disebut sangat baik karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki instansi pemberi pelayanan.

AKUNTABEL:

Segala Bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang dapat dipertanggungjawabkan.

BERMARTABAT:

Istilah martabat adalah istilah yang menunjuk pada harga diri kemanusiaan, yang memiliki arti kemuliaan. Hal ini adalah penerjemahan langsung dari konsep Islam mengenai baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur (negeri yang makmur yang diridhoi oleh Allah SWT).

b. MISI

Misi adalah sesuatu yang harus diemban atau dilaksanakan oleh Instansi Pemerintah sesuai dengan visi yang telah ditetapkan agar tujuan organisasi dapat terlaksana dan berhasil guna dengan baik, dengan misi tersebut diharapkan seluruh aparatur dan pihak yang berkepentingan dapat mengetahui akan peran dan program – program serta hasil yang hendak dicapai di waktu yang akan datang dari visi yang telah ditetapkan tersebut.

Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru mempunyai Misi :

  1. Mewujudkanpelayananpublickepadamasyarakatyang cepat, tepat dan akuntabel melalui tertib administrasi;
  2. Mewujudkan peningkatan kinerja aparatur kelurahan.

Leave a Reply